You’re Not Alone

Pagi ini gue makan bubur di perempatan Ramdhan. Memang pengin sarapan bubur  sekalian menukar uang biar jadi pecahan kecil buat ongkos Damri. Karena ingin mengejar berangkat ke Jatinangor maksimal pukul 8 (bahkan kalau bisa berangkat sebelum jam 8), gue memutuskan naik angkot. Tarif angkotnya dua ribu. Gak apa-apalah (padahal waktu zaman SMP-SMA benar-benar berpikir gak worth banget naik angkot ke tempat yang sama dengan tarif dua ribu).

Daaan… OMG DAMRI! Gue masih di dalam angkot 23 di daerah zebra cross depan Patung Ikan dan Damri lewat di depan mata! ASDFGHJKL!
Gue buru-buru turun, berusaha mengejar Damri. OMG! Gue lari dan tukang becak di tepi jalan sekitar SD Dian Kencana ngetawain gue. Mungkin kalau di-dubbing bakalan kayak gini: “Pake acara lari segala… karena mau gimana pun lo gak bakal ngejar tuh Damri.” Astaga. Benar juga.

Kemudiaan.. Bapak angkot 23 (yang tadi mengantar gue) memanggil gue buat mengejar Damri. Awalnya gue agak hesitant, tapi kenapa gak dicoba ide cemerlang beliau. Gue agak dimarahin, sih, harusnya bilang kalau mau mengejar Damri. Huaaa maafkan saya, Pak.

Karena Damri juga kepentok mobil yang terjebak lampu merah yang arah Tegal Lega, padahal jalan belok harusnya lancar, itu memberikan kesempatan buat gue untuk ngetok bagian belakang Damri. Sebelumnya tentu saja gue berterima kasih buat Pak Angkot 23 dan makasih juga buat ibu-ibu yang menyapa dan turut mendukung saya mengejar Damri (thanks Bu, maaf tadi gak bilang langsung). Alhamdulillah di belokan Jl. M. Toha yang bersampingan dengan PT. Inti, aku bisa naik Damri sekitar pukul 7. 40 WIB.
Terima kasih banyak atas dukungan orang-orang yang telah mendukung saya pergi pagi menggunakan Damri.

Special thanks:
Ibu & bapak penjual bubur
Bapak angkot 23 (Pak, anda… SUPERB!)
Ibu beserta dua ibu lainnya di angkot 23
Supir Damri
Serta seseorang di dalam bus yang mungkin menyampaikan ke supir Damri ada penumpang aneh yang ngetok bagian belakang Damri

Semoga sukses

.

.

.

Tol M Toha 7.59 WIB
Siswanopteryx

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s