I got sorted into Ravenclaw on #pottermore

Lumos!

pm-pride-ravenclaw-desktop-wallpaper-1024-x-768-px

Berdasarkan Pottermore, gue jadi anak Ravenclaw. Selamat! Selamat! Biru-Silver ya!

Well, tulisan ini merupakan suatu euforia gue sebagai penggemar Harry Potter—bisa dikatakan demikian. Dunia fantasi yang di gambarkan dalam kisah tersebut memang sungguh fantasi, sebuah alasan untuk rehat sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan nyata 🙂

RAVENCLAW. Intelligent. Wise. Sharp. Individual. Witty.

Gue merasa cocok aja dengan poin-poin Ravenclaw tersebut. Terutama sharp dan witty—mungkin. Reason to get excited if you’re sorted into Ravenclaw: “Ravenclaw is famous for welcoming eccentric people.”

wand-yellow-average-rope_handle

My wand is Hornbeam, Unicorn hair, 12 ¼”, Pliant, chose me on #pottermore. My wand is hornbeam, Carpinus betulus, a hard timber. Unicorn hair in my wand represent symbol of purity and grace. Well, perhaps it depicts someone who is tough but gentle (based on my opinion). Based on Pottermore, hornbeam selects for its life mate the talented witch with a pure passion—some might call obsession—which will almost always be realised. Hornbeam wands adapt more quickly than almost any other to their owner’s style of magic and will become so personalised. Hornbeam wands likewise absorb their owner’s code of honour and will refuse to perform acts that do not tally with their master’s principles.

greathornedowl

Gue memilih Great Horned Owl (Bubo virginianus) sebagai hewan peliharaan. He’s Koffe. I think Koffe suits me so well. Gue memang berpikiran ingin memelihara screech owl dari genus Bubo. Great Horned Owl yang pada akhirnya gue pilih. Menurut gue, Great Horned Owl yang gue menamainya dengan sebutan Koffe, adalah tipe burung hantu yang menggambarkan sosok tegas dan disiplin. Bulu di atas matanya yang tampak seperti alis, itu adalah poin penting kenapa gue respek terhadap Great Horned Owl.

I discovered my Patronus is a Dapple Grey Mare on J.K. Rowling’s #pottermore #ExpectoPatronum

Well, my patronus is a Dapple Grey Mare. There is a unicorn hair in my wand and my patronus is a mare. Berdasarkan hal tersebut, gue mengaitkan kedua hal tersebut, mungkin ada kaitan di rambut unicorn di tongkat dan patronus yang dikeluarkan adalah kuda betina.. Expecto Patronum!

Sekian tulisan gue mengenai Hogwarts!AU, gue turut senang dengan kembalinya J.K. Rowling’s Wizarding Worlds dalam film Fantastic Beast and Where to Find Them. Apalagi, kemunculan seorang aktor yang memang gue ‘harapkan’ bisa bergabung dalam dunia Harry Potter sejak film ke-3 HP. Hehe 🙂

Nox!

Tinggalkan Balasan

