Diposkan pada My Review

BOYFRIEND COVER DANCE

Annyeong~~

Hohoho tulisan gue kali ini membahas tentang K-Pop Cover Dance

ヽ(´Д`)人(´Д`)人(´Д`)ノ〜♪

Aktivitas gue menonton kpop cover dance dimulai tahun 2013. Awalnya gue gak tahu menahu soal cover dance, tapi kepo, kan, makanya gue ikut ajakan adik gue yang ngajak nonton cover dance di suatu mall yang baru buka di daerah Bandung Selatan hoho (*≧▽≦)

Berbicara tentang adik gue, heran deh. Awalnya dia itu ogah-ogahan tahu soal kpop. Malesin. Waktu aku mengenalkan Super Junior aja, dia gak waro. Hal itu berubah setelah dia nonton SMTOWN world tour yang disiarkan di tv nasional. Dia amaze sama grup boyband EXO. Yes, kini adik gue seorang EXO-L dengan bias Lay. Dan saat ini dia aktif sebagai fangirl dan tahu hampir semua grup boyband-girlband yang gue aja gak tahu( ̄ー ̄)huhh. Demam Kpop emang agak menular Zz-___-

Dari menonton acara cover dance satu ke acara cover dance lainnya—ketahuan ini gue sering nonton Zz-__-q—emang agak jaraaaang yang ng-cover Boyfriend. Rada gak asik sih seolah mereka gak terkenal, tapi bagusnya ya eksklusif, hanya orang-orang tertentu aja yang suka mereka (─‿‿─)

fg-boyfg-boy2Nah, paling gue cuma nemu poster Boyfriend yang dipajang di area mall (╥﹏╥) yeaa minimal Boyfriend tetap eksis meski hanya posternya.. hikshiks… suatu saat, pasti, gue menonton yang ng-cover mereka hohoho. Btw, sebenarnya gue pengin gabung sama Bestfriend–nama fandom Boyfriend–tapi yaa malu gimana giru, jadi cuma lihat dan moto dari jauh hehe

Dan. . . . . . . .

Di tahun 2015 ini, ada sebuah acara Kpop Cover Dance yang bintang tamunya adalah…………

Yourfriend a.k.a Boyfriend Cover

mhohohohohohoo~~~~~

(*≧▽≦)(*≧▽≦)(*≧▽≦)(*≧▽≦)(*≧▽≦) yeaa gue nontonlah! Gue pengin tahu gimana performance yang ng-cover Boyfriend. Sebenarnya ada pengin dan gak penginnya sih. Penginnya ya pengin lihat tampilan yang ng-cover Boyfriend, gak penginnya awas aja kalau gak bagus heu heu *peace *no offense

Ternyataaa~~~~~ semua fangirl yang datang ke acara cover dance itu pada nungguin…………

YOURFRIEND

Hehehe gue jadi kepo, kan. Gimana ya penampilan mereka?

2015-03-21 17.21.03Kyaaaaaa~~ mereka pada pakai baju hitam-emas. Ada tirai merah.. Σ(゜ロ゜;) Σ(゜ロ゜;) Σ(゜ロ゜;) euhh ini pasti mau ng-WITCH.

2015-03-21 17.22.472015-03-21 17.23.23Hohohho…. Yeaa gue jadi ikut-ikutan teriak ya biasalah fangirl mode on mhihihihihihiiii~

me-1Ya karena Yourfriend ini adalah cover Boyfriend pertama yang gue tonton, ehem, ya gue pengin foto bareng mereka hoho (*/∇\*)(*/∇\*)(*/∇\*) Good luck yaa Yourfriend (◡‿◡✿)

Dan beberapa hari lalu (17/5) ada acara cover dance yang diselenggarakan oleh cover dance yang udah eksis bahkan mereka udah pernah tampil di Korea–POISON. Woohoo.. acaranya adalah 3rd Anniversary POISON. Happy birthday

ヽ(´Д`)人(´Д`)人(´Д`)ノ〜♪

Gue gak dateng dari awal sih, tapi ya ikut terhibur dengan kemeriahan acara ultah POISON. Banyak cover yang ikutan, banyaknya yang ng-cover 4Minutes, ada juga yang BTS, Infinite, VIXX. Yeaa udah biasa kalau yang ng-cover Boyfriend itu jaraaaang huhuhu…

dan tetibaaa~~~~~~~~

bentar ini irama lagunya kok gue inget yaa *pikiran-dalam-sepersekian-detik

“You’re my lady… you’re my lady… with you…”

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA (*/∇\*)(*/∇\*)(*/∇\*) (*/∇\*)(*/∇\*)(*/∇\*)

Yeaa gue gak nyangkalah ada peserta cover yang ng-cover Boyfriend.. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

2015-05-24 17.50.552015-05-24 17.52.52Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hohohohohoo bukannya nonton, malah sibuk moto-motoin Zzz-_______- dan ikutan nyanyi pulaa dan ketahuan deh kalau gue fangirl Boyfriend mhehehehe~

Grup yang ng-cover Boyfriend dalam foto ini adalah grup Salvation. Dan pada acara 3rd Anniversary POISON, mereka juara 2. Congratulations yaa Salvation

ヽ(´Д`)人(´Д`)人(´Д`)ノ〜♪

Penulis:

seorang yang memiliki cukup banyak sudut pandang.

7 tanggapan untuk “BOYFRIEND COVER DANCE

  1. kereeeen, gila yah anak S2 ITB masih bisa dateng ke acara beginian put…
    SALUT BERAT! aku tuh selalu salut sama orang yang pede dan masih yakin sama apa yang dilakukannya mau gimana pun juga. aku tuh ya kmarenan lagi suka sama band indie alternatif, trus ada yang bilang dengan tatapan sinisnya “dih ga nyadar umur loe! orang tuh udah pada kawin punya anak, loe mah masih aja nyari-nyari konser” -,-“, kemudian gue ga punya temen hahahahah *nyari temen lagi*

    1. OMO!!
      Nuniiiiiss pliiiiss jangan buka kartu dong kakak. heheheeee. Sebenarnya ini pujian? hehehee 😛 Nun, pede, dong. Ini kan tujuan nontonnya buat hiburan kali, kak. Sekali-kali, gak sering–tapi lumayan sering–hehe itu pun kalau tahu kapan dan dimana ada acaranya hehee…. Jadi, kalau kakak emang suka band indie alternatif, yaa, it’s okay. It’s really fine (◡‿◡✿) Kata JKT48 dalam lagu RIVER –> teruslah melangkah di jalan yang kau pilih. Tuh, kan. wolezz 😀

  2. wah…beruntung sekali bisa ketemu boyfriend KW :v kapan boyfriend beneran dateng ke indonesia T_T btw, aku bestfriend juga… salam kenal.!

    1. halo! salam kenal juga 🙂
      hihihiii iya nih, di waktu senggang ku sering lihat cover dance bareng adik hihi 🙂 semoga BOYFRIEND segera comeback Korea yaa

      1. iyah, tapi leader udah mastiin kalo mereka akan comeback. ohya bestfriend lagi ngadain project #comebackmyboyfriend dan ultahnya hyunseong…

Tinggalkan komentar